Pages

Wim Rijsbergen (Pelatih Tim Nas) Tak Pimpin Latihan karena Diare

Wim Rijsbergen (Jefri Aries untuk Yahoo! Indonesia)



Latihan tim nasional Indonesia yang akan berangkat ke Turkmenistan untuk melakoni laga kualifikasi Pra-Piala Dunia tidak dihadiri pelatih anyar Wim Rijsbergen. Asisten Pelatih Timnas Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa Wim berhalangan hadir karena diare.
"Coach Wim dikabarkan diare sejak pukul 02.00 WIB tadi. Kita dapat kabar sekitar pukul 09.00 WIB atau 10.00 WIB baru baikan, sehingga tidak memimpin sesi latihan sore kali ini," ujar Rahmad, Minggu (17/7/2011) di lapangan C Senayan.
Rahmad menuturkan, latihan sore tadi mengenai pemantapan strategi bermain seperti bagaimana saat kehilangan ataupun mendapat bola. Dikatakannya, latihan ini juga menyesuaikan dengan kondisi fisik pemain yang belum begitu bugar, terlebih dikejar jadwal pertandingan tanggal 23 Juli nanti.
Rahmad mengatakan, latihan kali ini jangan sampai menjadi beban bagi para pemain. Sehingga perlu ada penyesuaian latihan. "Pemain banyak yang lecet di jari kaki karena kondisi lapangan yang keras. Besok kita ada satu sesi latihan pagi, tentunya juga disesuaikan dengan kondisi pemain. Jangan karena latihan persiapan kita menjadi terganggu," imbuhnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...