Pages

5 Tanda Si Dia adalah Jodoh Anda !

Jika anda termasuk orang yang sedang kebingungan tentang siapa nantinya yang akan menjadi jodoh anda, atau anda sudah berusaha sekuat tenaga mencari kesana-kemari bahkan juga sudah daftar Biro Jodoh Online Gratis namun tidak menemukannya jangan putus asa dulu. Silahkan simak tulisan saya sebelumnya tentang Tips mencari jodoh, kemudian segera cari tau apakah ada tanda si dia adalah jodoh anda yang sebenarnya?? Meskipun jodoh ada di tangan Allah, namun kita juga tidak boleh dengan pasrah atau hanya menunggu tanpa berusaha. Nah, berikut ini adalah tanda si dia adalah jodoh anda atau bukan, carilah tanda-tanda berikut ini kepada seseorang yang kini dekat dengan
anda, yang mungkin sudah sering mengajak anda kencan.



1. Persamaan Unik dalam Banyak Hal
Sangat menyenangkan bila kita bertemu, berkenalan, dan bergaul dengan seseorang yang mempunyai minat yang sama dalam berbagai hal. Dan akan lebih mengesankan lagi pada saat menyadari persamaan minat atau kebiasaan-kebiasaan tersebut dilakukan dengan cara yang sama serta unik. Misalnya, saat mengendarai mobil Anda selalu memasang lagu kegemaran tertentu serta mengumandangkannya dengan ritme tersendiri. Ternyata kebiasaan tersebut pun dilakukan teman kencan Anda untuk lagu yang sama dengan ritme yang sama.


2. Menyatukan Jurang Pemisah
Bila salah satu dari Anda berdua tidak sengaja mengatakan segala sesuatu secara spontan, seperti celetukan, "Hmm, liburan akhir tahun ini kayaknya kita harus ke Bali, deh," tanpa risi ataupun takut akan apa yang akan dipikirkan oleh pasangan, berarti Anda telah berhasil menyatukan jurang pemisah. Soalnya, hal ini merupakan tanda-tanda bahwa Anda berdua sudah merasa mantap dan nyaman dengan hubungan yang terjalin.


3. Diterima Lingkungan
Ternyata jauh lebih penting memperkenalkan teman kencan baru Anda kepada teman-teman dekat daripada ke kedua orangtua. Sebab, teman-teman dekat Anda lebih bisa merefleksikan siapa Anda dan bagaimana Anda sesungguhnya. Jadi, bila Anda ingin memperkenalkan teman kencan kepada para sahabat, hal ini menunjukkan Anda menganggap hubungan dengan si teman kencan yang baru ini tidak hanya sebagai teman sambil lalu. Anda ingin membawa dia masuk ke dalam dunia Anda.


4. "Saya" Menjadi "Kita"
Cepat atau lambat, cara berbicara mulai berubah. Dari, misalnya, "Malam minggu ini kamu ada acara tidak?" menjadi " Malam minggu ini kita ke mana, ya?"

Tentu saja hal ini baik, tetapi untuk mengukur kadar hubungan Anda berdua, coba lihat bagaimana reaksi Anda terhadap skenario berikut ini: Bila teman kencan ingin pulang lebih awal pada suatu pesta yang diadakan oleh teman Anda, bagaimana reaksi Anda? Apakah dengan senang hati Anda akan ikut pulang dengannya atau justru merasa kesal karena belum ingin pulang? Bila atasan menginginkan Anda melakukan perjalanan bisnis, apakah Anda akan mengatakan kepada teman kencan dan meminta izin darinya terlebih dahulu? Bila ya, hal ini pertanda bahwa dia sudah menjadi bagian dalam kehidupan Anda.


5. Selalu Ingin Berbagi
Pada tahapan ini banyak pasangan yang selalu ingin mengekspresikan perasaan rindunya baik melalui SMS, telepon, maupun e-mail. Terutama pada saat mereka sedang tidak bersama. Dan bila Anda tidak sabar untuk menceritakan kepadanya apa yang terjadi pada diri Anda, apa yang Anda lihat, atau Anda tidak dapat meninggalkan toko tanpa membelikan sesuatu untuk dirinya, hal ini merupakan tanda-tanda bahwa dia selalu ada dalam benak Anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...