Pages

Jangan Taruh HP Disamping Mouse ( Bahaya ) !

Handphone atau lebih ngtrend dipanggil hape mungkin sudah bukan barang mewah lagi. dimulai balita usia TK sampai kakek-nenek yang paling senior pun, sudah tak bisa lepas lagi dari gadget yang satu ini. Dulu pas zaman babeh masih mengejar cinta, saat kenalan sama cewe pasti yang ditanyain sama tuh cewe adalah :
“Emang Aa Punya Kebon Berapa Hektar berani kenalan sama saya?”……
Tapi sekarang :

“Hape saya blackberry Bold, kalo hape Aa apah??”
(Kasus diatas khusus untuk wanita2 aliran hedonis alias matre) Oleh karena itu untuk para lelaki yang hidungnya loreng dan untuk para wanita yang ingin kaya mendadak, mungkin cinta kalian akan dipertemukan dengan perantara : Telepon Genggam. Semoga cinta kalian langgeng.
Kita sudahi intermezo diatas, kembali ke pokok persoalan, emang apa salahnya menyimpan hape disimpen disamping mouse??
Ternyata eh ternyata “radiasi” handphone itu bisa merusak kinerja mouse komputer kita, sob! ga percaya. ini pernah saya alami sendiri.
waktu itu sobat saya datang ke rumah mu minjem komputer. mu ngerjain tugas katanya. saya bilang ; silahkan saja kalau mu minjem mah, tapi ntar2 kalau mu minjem lagi, jangan kesini dengan tangan kosong ya. hehehe.
15 menit kemudian, sobat saya itu malah teriak2 minta tolong.
“Den, Tuluuuuuuung…, Mouse komputer lu ga jalan nih”.
“Ga Jalan Gimana?”
“Nih, liat! saya geser-geser, ko si cursornya ga gerak??”
“Masa?” (Saya samperin)
Dan setelah datang ke TKP, akhirnya saya tau apa penyebab kerusakan mouse itu……
Lihat gambar ini..!!!




Ternyata Doi salah Pegang + Salah Goyang :ngakak:. ya iya laah, sampe kiamat pun tuh kursor mouse ga akan gerak. hehe.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...