Pages

Isi pikiran pria

Ilustrasi dok: Thinkstock

Beberapa penelitian sudah sering menyebutkan bahwa pikiran pria berisikan fantasi seksual. Namun sebuah penelitian terbaru, sebagaimana dilaporkan Fox News, menemukan hal lain yang sering muncul di pikiran pria. Apakah itu?

Terri Fisher, seorang psikolog dari Universitas Ohio, Amerika Serikat, melakukan penelitian terhadap 163 mahasiswi dan 120 mahasiswa. Mereka diminta memilih topik lain yang dipikirkan setiap pikiran mengenai seks muncul.

Para mahasiswi memang tidak terlalu sering memikirkan seks, sehingga tak banyak topik yang mereka pilih. Tetapi yang menarik adalah hasil penelitian para mahasiswa. Jika disuruh memilih topik lain yang mereka pikirkan selain seks, ternyata mereka memilih paling banyak topik tidur dan makanan.

Tidur dan makanan dipilih oleh 60 persen mahasiswa untuk mengalihkan pikirannya dari hal-hal berbau seks. Tak hanya itu, penelitian yang dilakukan Fisher juga mematahkan pendapat yang mengatakan bahwa pria memikirkan seks setiap tujuh detik. Menurut penelitian yang dilakukannya, pria memikirkan seks setiap 158 detik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...