Pages

Mempercepat Kinerja Komputer


Kali ini kita akan membahas tentang sebuah software yang akan mempercepat kinerja komputer kita. Langsung aja tanpa basa basi lagi. Software yang akan kita bahas kali ini adalah Speed Gear 5. Adapun kegunaan dari software ini akan mempercepat kinerja komputer kita. Anda akan lebih tahu lagi jika Anda sudah mencobanya sendiri. Namun begitu akan tetap Saya bahas disini secara umum saja.
Pada Speed Gear 5 ini kita akan terasa memiliki komputer super cepat yang ada di seluruh dunia sekalipun. Karena software ini seolah-olah bekerja layaknya komputer yang sering dipakai di film-film action dan technology. Untuk merasakan sensasinya Anda harus mencoba software yang satu ini.
Software ini tidak perlu proses instalasi. Jadi sifatnya plug and play, tinggal copy/download dan langsung bisa di pakai. Karena software ini termasuk software portable (Software yang bisa langsung dipakai dikomputer mana saja).
Cara pemakaiannya pun tidak ribet dan berbelit-belit. Interface yang digunakan sangat mudah dikenali atau biasa disebut user friendly. Anda cukup mengatur kecepatan yang Anda inginkan, lalu klik apply. Setelah itu langsung terasa perbedaan yang di timbulkannya. Setelah itu, jika Anda ingin kembali normal tinggal Anda klik default dan klik lagi apply.
Jika ingin mencoba software yang satu ini bisa Anda download disini :
Speed Gear 5 Free Download


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...