Pages

Aktris terburuk dalam 25 tahun ini

Ilustrasi oleh Thinkstokphotos

Sejak mulai berkarier di dunia akting sekitar tahun 1989 lalu memang keberuntungan masih belum berpihak pada Jennifer Love Hewitt. Sebagian besar filmnya memang gagal mendapatkan pujian dari para kritikus. Yang lebih menyakitkan lagi, sebuah situs film malahan melepas daftar yang mencantumkan Jennifer di posisi teratas Aktris Terburuk dalam 25 tahun terakhir ini.
Menurut kabar yang dilansir Splash News, Rotten Tomatoes menyusun daftar aktor dan aktris terburuk dalam seperempat abad terakhir. Aktris yang dikenal publik lewat perannya sebagai Julie James dalam I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER ini hanya berhasil mengumpulkan poin rata-rata sebesar 18.9% dari review film-film yang ia bintangi. Alhasil, Jennifer Love Hewitt berada di posisi teratas aktris terburuk.
Selain nama Jennifer Love Hewitt, nama lain yang juga dipermalukan adalah nama aktor laga Chuck Norris. Aktor yang populer di tahun 1980-an ini hanya mendapat skor sebesar 18,4% saja. Bahkan salah satu film yang ia bintangi, TOP DOG mendapat nilai nol. Dari berita yang sama juga didapat informasi kalau sutradara Mike Leigh disebut sebagai sutradara terbaik setelah ia berhasil mengumpulkan nilai sebesar 90%.


sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...