Pages

Foto Nakal Manohara dan Ibundanya Bersama Dua Lelaki

manohara659300@ Foto Nakal Manohara dan Ibundanya Bersama Dua 
LelakiManohara Odelia Pinot tidak membantah foto syur yang beredar di internet adalah fotonya. Namun, dia menuduh ada tangan usil yang sengaja mengedit foto sebelum menyebarkan ke internet.
“Dari fisiknya yang aku lihat kayak dibuat-buat, ada yang diperbesar dan diperjelas,” kata Manohara tanpa menjelaskan bagian tubuh yang dimaksud.

Bintang sinetron Supergirl yang ditemui usai menghadiri syukuran Hotman Paris Hutapea yang meraih gelar doktor di Bandung, Selasa (21/6/2011), memaparkan, gambar itu diambil orang usil secara sembunyi-sembunyi saat dia berada di pantai.

“Di pantai kan enggak mungkin pakai baju panjang. Pasti baju renang,” bebernya.
Namun, Manohara tidak bisa berbuat apa-apa terkait beredarnya foto yang memuatnya bersama ibunda dan dua pria. Dia juga tidak berminat mencari tahu siapa penyebar foto.
“Namanya sudah keluar, ya enggak apa-apa. Sebagai entertain memang ada risiko seperti itu. Aku enggak akan tanggapi itu. Namanya juga dunia gosip,” urainya.

Seperti diberitakan, foto Mano dan ibundanya Daisy Fajarina beredar di forum dunia maya. Ibu dan anak itu berpose sambil diapit dua lelaki. Pakaian Mano dan Daisy terlihat sangat seksi. Mano memakai jumpsuit berwarna emas. Daisy tak kalah seksi memakai dress warna emas yang juga berbelahan dada rendah.

Daisy yang biasanya tampil sopan memakai baju tertutup dan tak jarang mengenakan penutup kepala, tampil mengejutkan di foto itu. Dress berbelahan dada rendah yang dikenakan membuat payudaranya terekspos jelas. Dia terlihat tersenyum sumringah menatap kamera.


sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...